Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2019): Desember 2019
Vol 2 No 1 (2019): Desember 2019
Diterbitkan:
2020-01-24
Articles
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Titik Sri Mardiasih
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.546
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT
Susana Maharani
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.548
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Meilidia Ningrum
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.549
ANALISIS BAURAN PEMASARAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI UNIVERSITAS MA ARIF HASYIM LATIF SIDOARJO
Dea Prastiwi
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.550
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG
Tri Setia Ningtiyas
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.551
ANALISA PENGELOLAAN PAKAN IKAN LELE GUNA EFISIENSI BIAYA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN
Dimas Wahyu Kurniawan
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.552
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PUSAT PERBELANJAAN
Ratna Wulandari
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.553
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MADUBRONTO KABUPATEN SIDOARJO
Lailatul Hamidah
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.554
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan