Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2020): Juni 2020
Vol 2 No 2 (2020): Juni 2020
Diterbitkan:
2020-10-19
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
Fariska Hariana
92-102
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
Chintya Ayu Margawati
103-112
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.763
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Nisfatul Lailiya
113-126
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.764
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”
Ressa Anindya
127-137
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.765
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DUTACIPTA PAKARPERKASA SURABAYA
Adinda Citra Dyah Ningrumsari
138-147
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.768
PENGARUH NILAI KONSUMEN, KEPERCAYAAN MERK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO
Dani Firmansyah
148-157
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.769
PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE
Makna Lefi Amrita
158-169
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.782
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
Sysilia Febri Tri S
170-179
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.783
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan