Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2019): Desember 2019
Vol. 2 No. 1 (2019): Desember 2019
Published:
2020-01-24
Articles
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Titik Sri Mardiasih
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.546
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT
Susana Maharani
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.548
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Meilidia Ningrum
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.549
ANALISIS BAURAN PEMASARAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI UNIVERSITAS MA ARIF HASYIM LATIF SIDOARJO
Dea Prastiwi
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.550
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG
Tri Setia Ningtiyas
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.551
ANALISA PENGELOLAAN PAKAN IKAN LELE GUNA EFISIENSI BIAYA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN
Dimas Wahyu Kurniawan
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.552
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PUSAT PERBELANJAAN
Ratna Wulandari
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.553
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MADUBRONTO KABUPATEN SIDOARJO
Lailatul Hamidah
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.554
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians