Vol. 2 No. 1 (2019): Desember 2019
Published:
2020-01-24
Articles
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.546 -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.548 -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.549 -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.551 -
ANALISA PENGELOLAAN PAKAN IKAN LELE GUNA EFISIENSI BIAYA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.552 -
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PUSAT PERBELANJAAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.553 -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MADUBRONTO KABUPATEN SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.554