Vol. 2 No. 1 (2019): Desember 2019

Published: 2020-01-24

Articles

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Titik Sri Mardiasih
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.546
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT

    Susana Maharani
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.548
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Meilidia Ningrum
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.549
  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI UNIVERSITAS MA ARIF HASYIM LATIF SIDOARJO

    Dea Prastiwi
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.550
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG

    Tri Setia Ningtiyas
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.551
  • ANALISA PENGELOLAAN PAKAN IKAN LELE GUNA EFISIENSI BIAYA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN

    Dimas Wahyu Kurniawan
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.552
  • PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PUSAT PERBELANJAAN

    Ratna Wulandari
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.553
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MADUBRONTO KABUPATEN SIDOARJO

    Lailatul Hamidah
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.554