Vol. 2 No. 2 (2020): Juni 2020
Published:
2020-10-19
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762 -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.763 -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.764 -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.765 -
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DUTACIPTA PAKARPERKASA SURABAYA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.768 -
PENGARUH NILAI KONSUMEN, KEPERCAYAAN MERK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.769 -
PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.782 -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.783