Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2020): Juni 2020
Vol. 2 No. 2 (2020): Juni 2020
Published:
2020-10-19
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
Fariska Hariana
92-102
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
Chintya Ayu Margawati
103-112
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.763
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Nisfatul Lailiya
113-126
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.764
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”
Ressa Anindya
127-137
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.765
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DUTACIPTA PAKARPERKASA SURABAYA
Adinda Citra Dyah Ningrumsari
138-147
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.768
PENGARUH NILAI KONSUMEN, KEPERCAYAAN MERK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO
Dani Firmansyah
148-157
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.769
PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE
Makna Lefi Amrita
158-169
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.782
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
Sysilia Febri Tri S
170-179
PDF
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.783
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians