Vol. 2 No. 2 (2020): Juni 2020

Published: 2020-10-19

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO

    Fariska Hariana
    92-102
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS

    Chintya Ayu Margawati
    103-112
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.763
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA

    Nisfatul Lailiya
    113-126
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.764
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”

    Ressa Anindya
    127-137
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.765
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DUTACIPTA PAKARPERKASA SURABAYA

    Adinda Citra Dyah Ningrumsari
    138-147
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.768
  • PENGARUH NILAI KONSUMEN, KEPERCAYAAN MERK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO

    Dani Firmansyah
    148-157
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.769
  • PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE

    Makna Lefi Amrita
    158-169
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.782
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M

    Sysilia Febri Tri S
    170-179
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.783