Vol. 3 No. 1 (2020): April 2020

Published: 2020-04-05

Ecopreneur.12

  • PERAN KINERJA PERUSAHAAN DALAM MENENTUKAN PENGARUH INDIKATOR MAKROEKONOMI DAN KEBIJAKAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN

    Dian Oktarina, Laely Aghe Africa
  • PENERAPAN PROSEDUR PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN ARUS KAS (PSAK 109) DALAM LAZNAS YATIM MANDIRI SURABAYA

    Mitha Otik Wiraswati, Indah Yani, Dwi Puspita Sari, Firda Alawiyah
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.672
  • PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO

    Wahyu Ramadoni
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.673
  • PENGARUH KEMASAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CUCI SO KLIN DI KECAMATAN SUKODONO SIDOARJO

    Kasino Msi
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.674
  • ANALISIS PENERAPAN METODE FULL COSTING SEBAGAI PENENTU HARGA POKOK PRODUKSI PADA PT.XYZ

    Nikma Yucha
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.675
  • PENGARUH (K3) DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN

    M Rizal Nur Irawan
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.676
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INTERNET

    Ahmad Fathoni Rodli, Nuning Nurna Dewi
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.677
  • ANALISIS’PENGARUH’KUALITAS’PELAYANAN’DAN’KUALITAS PRODUK’TERHADAP KEPUTUSAN’PEMBELIAN

    Ratna Ekasari, Rezki Aulia Pramudita
    ##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.678