Vol. 3 No. 1 (2020): April 2020
Published:
2020-04-05
Ecopreneur.12
-
PENERAPAN PROSEDUR PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN ARUS KAS (PSAK 109) DALAM LAZNAS YATIM MANDIRI SURABAYA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.672 -
PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.673 -
PENGARUH KEMASAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CUCI SO KLIN DI KECAMATAN SUKODONO SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.674 -
ANALISIS PENERAPAN METODE FULL COSTING SEBAGAI PENENTU HARGA POKOK PRODUKSI PADA PT.XYZ
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.675 -
PENGARUH (K3) DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.676 -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INTERNET
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.677 -
ANALISIS’PENGARUH’KUALITAS’PELAYANAN’DAN’KUALITAS PRODUK’TERHADAP KEPUTUSAN’PEMBELIAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v3i1.678