Vol. 5 No. 1 (2022): April 2022
Published:
2022-04-15
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1696 -
TRANSAKSI E-COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1697 -
PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERKEMBANGAN BMT UGT SIDOGIRI CABANG SURABAYA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1698 -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA LEMBAGA KURSUS XYZ
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1713 -
PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROTI AIS PADA MASA PANDEMI COVID-19
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1716 -
PEMANFAATAN INSENTIF PAJAK BAGI WAJIB PAJAK UMKM DAN KOPERASI MASA PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1717 -
PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PAKAN BURUNG
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1719