Vol. 1 No. 2 (2018): Oktober 2018
Published:
2018-10-29
Ecopreneur.12
-
SISTEM PEMERIKSAAN SPT TAHUNAN PPh KEMBALI POS DALAM RANGKA INTENSIFIKASI PAJAK DI KPP “S”
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v1i2.374 -
EVALUASI PERHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA KARYAWAN TETAP
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v1i2.375 -
AKUNTABILITAS LAPORAN KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DESA (STUDI KASUS: BUMDES DESA SUNGON LEGOWO BUNGAH GRESIK)
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v1i2.376 -
PENGARUH CRM DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v1i2.372