Vol. 5 No. 1 (2022): April 2022

Published: 2022-04-15

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

    Nuning Nurna Dewi, Achmad Fathoni Rodli, Mohammad Septyan
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1696
  • TRANSAKSI E-COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH

    Nuning Nurna Dewi, Achmad Fathoni Rodli, Relita Rofiqoh, Maris Wahidatul ‘Ailah, Maslahatus Saidah
    9-23
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1697
  • PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERKEMBANGAN BMT UGT SIDOGIRI CABANG SURABAYA

    Nuning Nurna Dewi, Achmad Fathoni Rodli, Maslahatus Saidah, Maris Wahidatul ‘Ailah, Relita Rofiqoh
    24-44
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1698
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA LEMBAGA KURSUS XYZ

    Nikma Yucha, Jenny AYu Eka Cahyani
    45-52
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1713
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROTI AIS PADA MASA PANDEMI COVID-19

    Ratna Ekasari, M. Fitrah
    53-59
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1716
  • PEMANFAATAN INSENTIF PAJAK BAGI WAJIB PAJAK UMKM DAN KOPERASI MASA PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020

    Siti Mahmudah
    60-66
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1717
  • PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KSPPS BINA SYARIAH UMMAH KABUPATEN LAMONGAN

    Mohamad Rizal Nur Irawan
    67-74
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1718
  • PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PAKAN BURUNG

    Donny Arif, M Farizal Ilmi
    75-89
    DOI: https://doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1719