Vol. 7 No. 1 (2024): Desember 2024
Published:
2025-01-16
Articles
-
The Influence of Online Service Quality on Consumer Satisfaction of Hijama Patients in Sidoarjo
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16846 -
DETERMINAN KEPUTAUSAN PEMBELIAN: PERAN LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN PERILAKU KONSUMEN PADA PELANGGAN SRC (SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY)
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16872 -
Eksplorasi Brand Love sebagai Faktor Kunci dalam Loyalitas Penonton Serial Barat
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16858 -
ANALISIS KUALITAS PRODUK PAKAN KUCING DI PT. CPP
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16862 -
Analisis Penerapan Aplikasi Akuntansi Berbasis Android Si Apik untuk Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan pada Tiga Sektor Usaha
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16853 -
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v7i1.16870