Vol. 4 No. 2 (2022): Juni 2022
Published:
2022-08-19
Articles
-
PENTINGNYA CARA PEMASARAN HASIL PETERNAKAN (AYAM POTONG ) DI DESA KARANGREJO KECAMATAN GEMPOL KABUPATEN PASURUAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1849 -
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK BTPN Tbk DI KANTOR CABANG LAMONGAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1851 -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BCA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1852 -
PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA, JAMINAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KERJA KARYAWAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1853 -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1858 -
PENGARUH KESELAMATAN KERJA DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT X
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1854 -
PENGARUH STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GROSIR SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1855