Vol. 4 No. 2 (2022): Juni 2022

Published: 2022-08-19

Articles

  • PENTINGNYA CARA PEMASARAN HASIL PETERNAKAN (AYAM POTONG ) DI DESA KARANGREJO KECAMATAN GEMPOL KABUPATEN PASURUAN

    Totok Mardianto
    65-77
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1849
  • PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Selama Periode 2017-2019)

    Fajar Aribowo
    78-86
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1746
  • PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK BTPN Tbk DI KANTOR CABANG LAMONGAN

    Kemal Farouq M, Randi Bachtiar Afandi, Abdul Ghofur Zulkifli Lubis, Ratna Ekasari
    87-93
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1851
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BCA

    Verro Bellasaputri, Donny Arif
    94-100
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1852
  • PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA, JAMINAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KERJA KARYAWAN

    Monika Agnesia, Nikma Yucha
    101-106
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1853
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN

    Puspita Ningrum, Wulan Purnamasari
    107-115
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1858
  • PENGARUH KESELAMATAN KERJA DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT X

    Elsa Ajeng Panghestuningtyas, Donny Arif
    116-126
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1854
  • PENGARUH STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GROSIR SIDOARJO

    Achmad Fathoni Rodli, Auliaturrahmah .
    127-134
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i2.1855