Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 1 (2024): JANUARI 2024
Vol 6 No 1 (2024): JANUARI 2024
Available 2024
Diterbitkan:
2024-03-31
Articles
Perancangan Promosi Wisata Desa Kare Berbasis Videografi
Mochamad Zainal Abidin, Renny Nirwana Sari
1-7
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16493
Perancangan Board Game Interaktif “Wonderful Of Surah” Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Surat Pendek Pada Anak
Moh Cholisatur Rizaq, Muhamad Dion Sadila
8-20
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16494
Pelatihan Ilustrasi Digital Desain Karakter Papua Siswa Smk Negeri 8 Tik Jayapura
Hence Sahusilawane, Putri Prabu Utami, Nur Halisah Asaf, Nasrulah
21-28
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16495
Perancangan Pengenalan Museum Di Surabaya Menggunakan Augmented Reality (AR)
Mohammad As'ad Kholili, Henny Rachmawati
29-36
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16496
Karya Gredytude Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Mayor Gitar
Ryan Gredy Aprianno
37-41
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16485
Perancangan Maskot SMK Grafika Iss Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Brand Awareness
suriani9, Rino Yuda, Muhammad Ghifari
42-48
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16438
Perancangan Maskot Sebagai Identitas Pariwisata Simeulue
Rain Nauli, Fentisari Desti Sucipto, Rino Yuda
49-53
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16497
Perancangan Visual Branding Wisata Candi Pari Sebagai Promosi Cagar Budaya
Rijbi Amien Nur Iiman, Rizka Rahma Amalia
54-68
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16498
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan