Vol 6 No 1 (2024): JANUARI 2024

Available 2024

Diterbitkan: 2024-03-31

Articles

  • Perancangan Promosi Wisata Desa Kare Berbasis Videografi

    Mochamad Zainal Abidin, Renny Nirwana Sari
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16493
  • Perancangan Board Game Interaktif “Wonderful Of Surah” Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Surat Pendek Pada Anak

    Moh Cholisatur Rizaq, Muhamad Dion Sadila
    8-20
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16494
  • Pelatihan Ilustrasi Digital Desain Karakter Papua Siswa Smk Negeri 8 Tik Jayapura

    Hence Sahusilawane, Putri Prabu Utami, Nur Halisah Asaf, Nasrulah
    21-28
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16495
  • Perancangan Pengenalan Museum Di Surabaya Menggunakan Augmented Reality (AR)

    Mohammad As'ad Kholili, Henny Rachmawati
    29-36
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16496
  • Karya Gredytude Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Mayor Gitar

    Ryan Gredy Aprianno
    37-41
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16485
  • Perancangan Maskot SMK Grafika Iss Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Brand Awareness

    suriani9, Rino Yuda, Muhammad Ghifari
    42-48
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16438
  • Perancangan Maskot Sebagai Identitas Pariwisata Simeulue

    Rain Nauli, Fentisari Desti Sucipto, Rino Yuda
    49-53
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16497
  • Perancangan Visual Branding Wisata Candi Pari Sebagai Promosi Cagar Budaya

    Rijbi Amien Nur Iiman, Rizka Rahma Amalia
    54-68
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v6i1.16498