PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762Kata Kunci:
Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Keunggulan BersaingAbstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan pada keunggulan bersaing jasa kurir J&T Express. Metode yang diterapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang diterapkan yaitu Accidental Sampling sehingga dalam penelitian ini telah menggunakan sekitar 100 responden untuk dijadikan sebagai sampel pada penelitian. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Sehingga dari hasil penelitian dapat dinyatakan terdapatnya pengaruh yang positif secara signifikan pada kualitas pelayanan dalam keunggulan bersaing, adanya suatu pengaruh yang positif secara signifikan terdapat citra perusahaan dalam keunggulan bersaing, serta terdapat pengaruh simultan positif signifkan pada kualitas pelayanan dan juga pada citra perusahaan dalam keunggulan bersaing.
Referensi
Arif, D., Ekonomi, F., Maarif, U., & Latif, H. (2018). PELANGGAN. 2(1).
ARIF, D., YUCHA, N., SETIAWAN, S., OKTARINA, D., MARTAH, V., & MUTTAQIIN, N. (2020). Applications of Goods Mutation Control Form in Accounting Information System: A Case Study in Sumber Indah Perkasa Manufacturing, Indonesia. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(8), 419–424.
Ecopreneur, J., Ekonomi, F., Arif, D., Yucha, N., Rosidi, E., Ekonomi, F., Maarif, U., & Latif, H. (2019). Sistem Pengendalian Intern Pembelian Spare Part Forklif Oleh Pt . Grogol Sarana Transjaya. 2(1), 21–30.
Ekasari, R. (2018). PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO Loyalitas Konsumen. 1(1), 25–29.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
With the receipt of the article by Editorial Board and the decision to be published, the copyright regarding the article will be transferred to IQTISHADequity Journal.
IQTISHADequity has the right to multiply and distribute the article and every author is not allowed to publish the same article that was published in this journal.