Vol. 4 No. 1 (2021): Desember 2021

Published: 2022-01-06

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM PIXY DI KABUPATEN SIDOARJO

    Ratna Ekasari, Erni Dwi Mandasari
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1583
  • STRATEGI PENGEMBANGAN BUDIDAYA MAGGOT BSF SEBAGAI KETAHANAN PEREKONOMIAN DIMASA PANDEMI

    Achmad Fathoni Rodli, Anita Mauliya Hanim
    11-16
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1584
  • ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG MENGGUNAKAN METODE EOQ PADA PT LEJEL SHOPPING SIDOARJO

    Mochammad Rifan Abdi Pratama, Donny Arif
    17-26
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1585
  • ANALISIS IKLAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN PENJUALAN, DAN KONSISTENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HONDA

    Sely Maulana Azaria, Rezki Aulia Pramudita
    27-39
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1586
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UMAHA

    Adelia Okta Harianto, Nikma Yucha
    40-44
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1663
  • ANALISIS KINERJA SAHAM PADA INDUSTRI FARMASI SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19

    Asbaniar Asbaniar, Setiawan Setiawan
    45-54
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1664
  • PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN: STUDI PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN JOMBANG

    Lailatus Sa’adah, Ita Rahmawati, Devi Aprilia
    55-64
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1665
  • PENGARUH PENDAPATAN, LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

    Donny Arif
    65-69
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1666