Vol. 4 No. 1 (2021): Desember 2021
Published:
2022-01-06
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM PIXY DI KABUPATEN SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1583 -
STRATEGI PENGEMBANGAN BUDIDAYA MAGGOT BSF SEBAGAI KETAHANAN PEREKONOMIAN DIMASA PANDEMI
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1584 -
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG MENGGUNAKAN METODE EOQ PADA PT LEJEL SHOPPING SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1585 -
ANALISIS IKLAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN PENJUALAN, DAN KONSISTENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HONDA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1586 -
ANALISIS KINERJA SAHAM PADA INDUSTRI FARMASI SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1664 -
PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN: STUDI PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN JOMBANG
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1665 -
PENGARUH PENDAPATAN, LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1666