Vol. 4 No. 2 (2021): Oktober 2021
Published:
2021-10-13
Ecopreneur.12
-
PENGARUH FASILITAS WISATA, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG PADA WISATA WEGO LAMONGAN
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1008 -
IMPLEMENTASI CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. XXX
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1009 -
ANALISIS ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) SEBAGAI PENGENDALIAN BAHAN BAKU PADA CV. ZAM-ZAM COLLECTIONS
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1010 -
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XXX KECAMATAN DRIYOREJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1011 -
PENGARUH PROMOSI DAN REVIEW PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UMAHA
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1013 -
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA TAMAN KANAK-KANAK
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1014 -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DISTRIBUSI PRODUK UNTUK KEPUASAN KONSUMEN TOKO SAERA WARU SIDOARJO
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1015 -
PENGARUH CAR, LDR, ROA DAN BOPO TERHADAP NPL PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName##: https://doi.org/10.51804/econ12.v4i2.1016