Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Konsumen Terhadap Personal Branding Pada Hotel Atria Gading Serpong Banten
DOI:
https://doi.org/10.51804/ijsd.v5i2.14327Kata Kunci:
Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Konsumen.Abstrak
Penelitian ini didasarkan pada bagaimana kepercayaan konsumen terhadap suatu pelayanan hotel dengan tingkat kepuasannya. Dalam penelitian ini melihat kualitas pelayanan yang dirasa sangat cocok bagi konsumen sehingga terdapat tingkat kepuasan yang menimbulkan minat untuk membeli kembali atau merekomendasikan kepada orang lain. Dengan kepuasan yang tinggi maka akan meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap kualitas pelayanan itu sendiri. Perusahaan yang baik akan fokus pada indikator dan tolok ukur untuk mengukur kepuasan pelanggan guna memenangkan pangsa pasar sehingga menjamin kelangsungan hidup. Kelangsungan hidup berasal dari keuntungan serta kemajuan dalam inovasi layanan. Metode pemilihan didasarkan pada mereka yang telah berpengalaman dalam pelayanan di Hotel Atria dengan sampel sebanyak 100 responden diolah dengan software SPSS. Dalam hal ini, kami ingin melihat pengaruh dan juga dampak kerangka penelitian dalam karya ilmiah iniUnduhan
Referensi
Assauri, Sofjan. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.460 Hal.
Bahrudin, M., & Zuhro, S. 2016. Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam. https://doi.org/10.21043/bisnis.v3i1.1463
Durianto, Darmadi. 2013. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek (cet. ke-10). Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Garvin, Daniel dan A. Dale Timpe. 2005. Seri Ilmu dan Seni Manajemen Bisnis “Kinerja”. Jakarta: Gramedia Asri Media.
Kotler, P. & Keller, K.L. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Schroeder, Roger G. 2008. Operations Management Contemporary Concepts and Cases. Fourth Edition. USA: Mc Graw-Hill.
Sugiarto, Damiasih, Tonny, Tutut. 2023. Metode Penelitian Campuran Untuk Pariwisata. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi Pemasaran. Edisi ketujuh. Yogyakarta: Andi.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Clara Loekito
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.