Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2023): Juni 2023
Vol 5 No 2 (2023): Juni 2023
Diterbitkan:
2023-06-28
Articles
Measurement Of Service Quality Using Servqual And Importance Performance Analysis Methods (Case Study: Umaha)
Gusti Adriansyah, Ika Widya Ardhiyani, Dimas Setyawan, Asri Dwi Puspita
56-64
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12640
Pengaruh Free Cash Flow, Total Hutang Dan Laba Bersih Ter-hadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Nuryani Nuryani, Fajar Aribowo
65-71
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12641
Analysis Of Differences in Financial Performance Before And After The Covid-19 Pandemic (At PT. Garuda Indonesia Tbk. 2018-2021 Period)
Devinta Aulia Febriana, Wuryaningsih Dwi Lestari
72-78
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12229
Analysis Of The Influence Of Digital Marketing And Product Quality On Purchasing Decisions For 3second Products
Nia Sintiawati, Sri Murwanti
79-85
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12230
The Effect of Job Burnout And Financial Compensation on Employee Performance (Study on Lestari Baru Gemolong)
Yuniyar Hazhiyah, Kusdiyanto Kusdiyanto
86-93
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12661
The Impacts of Social Media Marketing Towards Purchase Intention on Beauty E-Commerce in Jakarta
Maulida Rahma Nabila, Usep Suhud, Rahmi Rahmi
94-107
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12660
The Effect of Promotion Through Instagram on Purchase Intention With E-Wom as an Intervening Variable in Men's Halal Skincare Products
Ibra Achmed Fauzy, Muhammad Sholahuddin
108-118
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.12662
Pengaruh Motivasi Internal, Praktik Pelatihan, Dan Praktik Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi
Muchammad Arifhidayat, Sidiq Permono Nugroho
119-133
PDF (English)
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v5i2.13113
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan