PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN

Penulis

  • Nikma Yucha Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Septiana Nur Safitri Universitas Maarif Hasyim Latif

DOI:

https://doi.org/10.51804/iej.v3i1.927

Kata Kunci:

Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian

Abstrak

 

Penelitian ini dilakukan pada Intano Coffee Shop and Roastery Krian. Dengan tujuan untuk melihat dan menganalisa pengaruh antara variabel bauran pemasaran, suasana kafe dan minat beli terhadap keputusan pembelian. Metode yang di terapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang di terapkan yaitu Purposive Sampling dengan Sampel penelitian berjumlah 72 responden.

 Kata kunci: Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian

 

Referensi

Adlina, Hafizah. 2014. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Snugstore Medan. Skripsi. Medan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara

Arif, D., Rosidi, M. E., Dewi, N. N., Ekonomi, F., Maarif, U., Latif, H., & Sidoarjo, T. (2018). Intensitas Kebutuhan Konsumen Terhadap Permintaan Lpg 3 Kg Melalui Dukungan System Application And Product In Data Processing ( Sap ) Dalam Melakukan Kebijakan Supply . 2(1), 8–15.

Arif, D., Yucha, N., Setiawan, S., Oktarina, D., Martah, V., & Muttaqiin, N. (2020). Applications Of Goods Mutation Control Form In Accounting Information System: A Case

Ernita, Titik. 2017. Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wedding Organizer. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis. Vol.14. No.2, September 2017:172-180

Ferdinand A. 2016. Metode Penelitian Semerangi: Universitas Diponegoro

Lily, Srikandi dan Adriani. 2014. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Malang

Nengsih, Dewi Rohma. 2016. Pengaruh Suasan Toko, Kualitas Pelayanan, dan Diversifikasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung

Nugroho, M., Arif, D., & Halik, A. (2021). The effect of loan-loss provision, non-performing loans and third-party fund on capital adequacy ratio. Accounting, 7(10),943–950. https://doi.org/10.5267/j.ac.2021.1.013

Nugroho, M., Halik, A., & Arif, D. (2020). Effect Of Camels Ratio On Indonesia Banking Share Prices. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(11), 101–106.

Sugiyono. 2014. Metodelogi Penelitian Kuantitatif Kuantitatif R&D. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta

Hukmah. 2018. Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan.

Diterbitkan

2021-06-04

Terbitan

Bagian

Articles