PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK

Penulis

  • Kiki Fatma N, Soenarto, Rizki Aulia Publikasi Jurnal Fakultas Ekonomi

DOI:

https://doi.org/10.51804/iej.v1i1.359

Kata Kunci:

Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Abstrak

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen dalam pembelian produk THERASKIN di Kecamatan Tembelang Jombang. Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability berupa metode Snowball Sampling.. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis Permodelan Persamaan Struktural SEM dari paket software statistic AMOS. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh  tidak signifikan variabel Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Promosi terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Promosi terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Diterbitkan

2020-01-17

Terbitan

Bagian

Articles