Vol. 3 No. 2 (2021): Juni 2021

Published: 2021-06-06

Articles

  • ANALISIS FIRM SIZE, RATIO PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI PERUSAHAAN SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGE TAHUN 2015 – 2019

    Lailatus Sa’adah, Susi Widiahningrum
    259-265
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.936
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

    Ratna Ekasari, Triliana Aprilia Putri
    266-277
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.937
  • PENGARUH (K3) DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN

    Nuning Nurna Dewi, Sundari Sundari
    278-289
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.938
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL

    Rezki Aulia Pramudita, Rosi Wahyu Antika
    290-302
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.939
  • ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TANAMAN HIAS DI“PASAR PUSPA AGRO SIDOARJO

    Achmad Fathoni Rodli, Siti Khalimah
    303-315
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.940
  • PENGARUH MODAL SOSIAL DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DALAM PENGEMBANGAN JARINGAN RADIO PT XXX

    Donny Arif, Riris Harisma
    316-326
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.941
  • ANALISIS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAVING BLOK UD. CAHAYA INDAH TAMAN SIDOARJO

    Muhammad Singgih Widodo, Ratna Ekasari
    327-336
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.942
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEBERHASILAN FRANCHISE THE CLEAN BAR DI KOTA SIDOARJO

    Mochammad Rizky Ariyanto, Setiawan Setiawan
    337-352
    DOI: https://doi.org/10.51804/iej.v3i2.943