PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO

Authors

  • Fariska Hariana Universitas Maarif Hasyim Latif

DOI:

https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.762

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Keunggulan Bersaing

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan pada keunggulan bersaing jasa kurir J&T Express. Metode yang diterapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang diterapkan yaitu Accidental Sampling sehingga dalam penelitian ini telah menggunakan sekitar 100 responden untuk dijadikan sebagai sampel pada penelitian. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Sehingga dari hasil penelitian dapat dinyatakan terdapatnya pengaruh yang positif secara signifikan pada kualitas pelayanan dalam keunggulan bersaing, adanya suatu pengaruh yang positif secara signifikan terdapat citra perusahaan dalam keunggulan bersaing, serta terdapat pengaruh simultan positif signifkan pada kualitas pelayanan dan juga pada citra perusahaan dalam keunggulan bersaing.

References

Arif, D., Ekonomi, F., Maarif, U., & Latif, H. (2018). PELANGGAN. 2(1).

ARIF, D., YUCHA, N., SETIAWAN, S., OKTARINA, D., MARTAH, V., & MUTTAQIIN, N. (2020). Applications of Goods Mutation Control Form in Accounting Information System: A Case Study in Sumber Indah Perkasa Manufacturing, Indonesia. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(8), 419–424.

Ecopreneur, J., Ekonomi, F., Arif, D., Yucha, N., Rosidi, E., Ekonomi, F., Maarif, U., & Latif, H. (2019). Sistem Pengendalian Intern Pembelian Spare Part Forklif Oleh Pt . Grogol Sarana Transjaya. 2(1), 21–30.

Ekasari, R. (2018). PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO Loyalitas Konsumen. 1(1), 25–29.

Downloads

Published

2020-10-19

Issue

Section

Articles