ANALISIS IKLAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN PENJUALAN, DAN KONSISTENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HONDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ekasari, Ratna, Wulan Purnamasari, Mukti Ali.(2018). Pengaruh Iklan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian BBM di SPBU COCO 51.601.108 Mastrip Surabaya. Jurnal Ecopreneur Fakultas Ekonomi , 2.
Fatmawati, Nurul dan Soliha, Euis. (2017). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Matic "Honda". Jurnal Manajemen Teori dan Terapan Tahun 10 No 1 , 5.
Iswari, Makhfida dan Huda, Nuril. (2016). Analisis Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat Berat Kobelco Cabang Banjarmasin. Jurnal Wawasan Manajemen, vol. 4, nomor 2 , 106.
Marlius, Doni. (2017). Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Psikologis dan Bauran Pemasaran PT.Intercom Mobilindo Padang. Jurnal Pundi, Vol. 01,No 01 , 57.
Murti, Baskoro Ndaru. (2014). Analisis Pengaruh Iklan dan Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek Dalam Meningkatkan Minat Beli Pada Produk Sepatu Olah Raga Adidas. semarang: universitas diponegoro.
Pardede, Ratlan, dan, Haryadi, Tarcicius Yudi. (2016). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Dimediasi Kepuasan Konsumen. Journal of Business & Applied Management Vol. 10 No 1 , 59.
Rosalina, Mela, Qomariyah, Nurul, dan Sari, Maheni Ika. (2019). Dampak Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Oppo Ssmartphone. Jember: Universitas Muhammadiyah Jember.
Sulistyo, Ndindit. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Beat di Purworejo. Purworejo: Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Wibawa, Komang Agus Ardi Ary; Kirya, I Ketut; Surendra, I Wayan;. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor. e-journal jurusan manajemen, vol 4 ,3.
DOI: http://dx.doi.org/10.51804/iej.v4i1.1586
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Supporting by:

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.