Vol. 2 No. 1 (2020): JANUARI 2020

Terbit pada bulan Januari 2020
Published: 2020-02-14

Articles

  • MATA SEBAGAI SUMBER IDE PENCIPTAAN MOTIF DALAM BUSANA MODERN

    Putri Utami Mukti
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.605
  • MUSIK TARBANG DALAM UPACARA BEPACAR MASYARAKAT TANJUNG REDEB, BERAU, KALIMANTAN TIMUR

    Muhammad Budhi Setiyawan
    9-12
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.606
  • PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI CV. BAROTEK

    Karina Fatimah
    13-20
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.607
  • MOTIVASI PENGAMEN BERMAIN MUSIK DI KELOMPOK ANGKLUNG KRIDOTOMO YOGYAKARTA

    Aldrin Amstrong Rey
    21-26
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.608
  • PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI KOPERASI NUSA SEJAHTERA

    Anies Choirunnisa, Muhammad Syarif Hidayatulloh
    27-34
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.609
  • PEMBELAJARAN ANSAMBLE PERKUSI DENGAN INSTRUMENT NONKONVENSIONAL DI SD HARAPAN KITA KLATEN

    Muhammad Ghalib Fasa
    35-38
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.610
  • PERANCANGAN KOMIK PERJUANGAN SITI MANGGOPOH PEJUANG PEREMPUAN DARI MINANGKABAU

    Vernanda Em Afdhal
    39-44
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.481
  • PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA RADIASI HANDPHONE SAAT TIDUR

    Ika Novita Sari, Renny Nirwana Sari, Agung Santoso
    45-50
    DOI: https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i1.611