PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Depok : PT Raja Grafindo Persada.
Asep M.Ramdan. 2008 Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen. http://asep-m-ramdan.blogspot.com.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Ginting, Hartimbul F. Nembah. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung : CV
Yrama Widya.
Kirom, Bahrul H Dr. 2010. Mengukur Kinerja Layanan dan Kepuasan Konsumen.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi. Edisi 3. Jakarta: Erlangga
Kotler, P dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip Prinsip Pemasaraan. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Royana, Maranata I.Manurung. 2013. Pengaruh produk dan layanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Inna Dharma Deli Medan. Medan: Universitas Sumatera Utara
Rambat Lupiyoadi dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2007. Statistik Untuk Penelitian. Jakarta: Alfabeta
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tanuwijaya, M dan M. Yusak Anshori. 2013. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy. Surabaya: Universitas Ciputra Surabaya
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
Tjiptono, Fandy. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjipjono, F dan Gregorius Chandra. 2005. Service Quality Satisfaction. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Wisnalmawati. 2005. Pengaruh Persepsi Dimensi Kualitas Layanan Terhadap
Niat pembelian Ulang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, No. 3 Jilid 10 2005, h. 153-165.
DOI: http://dx.doi.org/10.51804/econ12.v5i1.1696
Supporting by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.