PENGARUH PENYUSUNAN ANGGARAN PADA KINERJA MANAJERIAL PT POS INDONESIA (Persero)

Sinthiya Duwi Candra Sari

Abstract


PT. Pos Indonesia adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa pengiriman surat dan barang. Perencanaan adalah kegiatan awal dalam sebuah pekerjaan dalam bentuk memikirkan hal yang terkait dengan pekerjaan, agar mendapatkan hasil yang optimal. Tujuan dalam pembuatan tugas akhir ini untuk mengetahui penyusunan anggaran pada kinerja manajerial di PT. Pos Indonesia Sedati Surabaya (Persero). Metode yang dilakukan untuk penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan studi dokumen. Berdasarkan observasi dan wawancara yang dilakukan dapat ditemukan beberapa konflik yang terjadi dalam perusahaan. konflik yang ada disebabkan karena kesalahfahaman antar pegawai, dan kemalasan karyawan. Pemberian anggaran untuk reward karyawan agar perusahaan dapat mencapai target yang ditentukan.


Full Text:

PDF

References


Hardianti, Sitti.2013.Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen untuk Meningkatkan Kinerja Manajer Penjualan pada PT. Hasjrat Abadi.Skripsi: Manado.

Hidayat, Syah. 2010. Pengantar Umum Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Verivikatif. Pekanbaru: Suska Pres

Nurcahyani, Kunwaviyah.2010.Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi dan Persepsi Inovasi sebagai Variabel Intervening.Skripsi; Semarang.

Punaji, Setyosari. 2010. Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Jakarta Kencana

Rohmah, Ainur.2016.Definisi Sumber Data dan Teknik Pengumpulan Data Serta Penjelasan Sumber Data Primer dan Sekunder dalam Penelitian.Skripsi: Semarang.




DOI: http://dx.doi.org/10.51804/prosiding.v1i0.594

Refbacks

  • There are currently no refbacks.