PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN
DOI:
https://doi.org/10.51804/iej.v3i1.927Keywords:
Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini dilakukan pada Intano Coffee Shop and Roastery Krian. Dengan tujuan untuk melihat dan menganalisa pengaruh antara variabel bauran pemasaran, suasana kafe dan minat beli terhadap keputusan pembelian. Metode yang di terapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang di terapkan yaitu Purposive Sampling dengan Sampel penelitian berjumlah 72 responden.
Kata kunci: Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian
References
Adlina, Hafizah. 2014. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Snugstore Medan. Skripsi. Medan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara
Arif, D., Rosidi, M. E., Dewi, N. N., Ekonomi, F., Maarif, U., Latif, H., & Sidoarjo, T. (2018). Intensitas Kebutuhan Konsumen Terhadap Permintaan Lpg 3 Kg Melalui Dukungan System Application And Product In Data Processing ( Sap ) Dalam Melakukan Kebijakan Supply . 2(1), 8–15.
Arif, D., Yucha, N., Setiawan, S., Oktarina, D., Martah, V., & Muttaqiin, N. (2020). Applications Of Goods Mutation Control Form In Accounting Information System: A Case
Ernita, Titik. 2017. Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wedding Organizer. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis. Vol.14. No.2, September 2017:172-180
Ferdinand A. 2016. Metode Penelitian Semerangi: Universitas Diponegoro
Lily, Srikandi dan Adriani. 2014. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Malang
Nengsih, Dewi Rohma. 2016. Pengaruh Suasan Toko, Kualitas Pelayanan, dan Diversifikasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung
Nugroho, M., Arif, D., & Halik, A. (2021). The effect of loan-loss provision, non-performing loans and third-party fund on capital adequacy ratio. Accounting, 7(10),943–950. https://doi.org/10.5267/j.ac.2021.1.013
Nugroho, M., Halik, A., & Arif, D. (2020). Effect Of Camels Ratio On Indonesia Banking Share Prices. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(11), 101–106.
Sugiyono. 2014. Metodelogi Penelitian Kuantitatif Kuantitatif R&D. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta
Hukmah. 2018. Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
- Share — copy and redistribute the material in any medium or format for any purpose, even commercial purposes.
- Adaptation — mixing, changing, and developing materials for any purpose, even commercial ones.
Under the following terms:
- Attribution — You must give appropriate credit , provide a link to the license, and indicate if changes were made . You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- ShareAlike — If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.
- No additional restrictions — You may not apply legal terms or technological measures that legally restrict others from doing anything the license permits.