PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO

Ratna Ekasari

Abstract


Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalias Konsumen. Karena dengan adanya Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan akan dapat memunculkan rasa loyalitas pada konsumen. Dalam penelitian ini, hipotesis yang digunakan penulis yaitu diduga bahwa Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen secara positif dan signifikan. analisis perhitungan Regresi linier berganda sebesar Y = 1,504 – 0,000 X1 + 0,390 X2 + 0,253X3 + e, mempunyai arti semua variabel penelitian mempunyai pengaruh yang positif terhadap variabel tergantung.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.51804/econ12.v1i1.194

Copyright (c) 2018 Ecopreneur.12