BRAND IMAGE DAN REPUTASI MELALUI CUSTOMER CAPITAL (STUDI KASUS : PERTUNJUKAN RAMINTEN CABARET YOGYAKARTA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Ali, Nermien (2003) Comprehensive Intellectual Capital Managenment. Canada: John Wiley & Sons,Inc
Marr, Bernard (2005) Perspectives on intellectual capital.Elsevier.USA
Sugiono.(2019).Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D.Bandung:Alfabeta
Ulum, Ihyaul (2017) INTELLECTUAL CAPITAL: Model Pengukuran, Framework Pengungkapan & Kinerja Organisasi.Malang:UMM Press
Aromi, Yolanda Safriliani F.(2019).Peran Modal Intelektual Sumber Daya Manusia dalam Pengelolaan Festival yang Berkelanjutan (Studi Kasus Festival Ngayogjazz). Dalam Jurnal Tata Kelola Seni.
Azmi, Muhamad dan Hary Hermawan,
(2017).Persepsi Wisatawan Terhadap Night Life Atraction. Dalam Jurnal Pariwisata Vol IV no 1.
Jalil, Abdul dan St. Aminah, (2018). Gender Dalam Perspektif Budaya dan Bahasa. Dalam Jurnal Al Makiyah Volume 11
Maimunah, (2012). Fluiditas Antara Maskulinitas dan Femininnitas: Representasi Waria dalam Film Dokumenter dan Fiksi. Diterbitkan Universitas Airlangga
Maneenetr, Thirachaya, dkk (2014). Overview of Entertain Managenet of Tourism Destination: A Case Study of the Lady Boy Cabaret Show market in Phuket,Thailand.
Rochman, Moh Muchibbur, Indah Sri Pinasti (2015). Fenomena Cross-Gender Dalam Raminten 3 Cabaret Show, Mirota Batik, Yogyakarta
Pratama, Muhammad Ihsan (2020) Impresion Management Pelakon Drag Queen di Raminten3 Cabaret Show.
Yusanta, Dita Anggrahinita, dkk, (2019), Fluiditas Maskulinitas dan Femininitas dalam Boyband K-Pop sebagai Produk Industri Budaya. Dalam Jurna Kafa’ah 9 (2)
Refbacks
- There are currently no refbacks.