Edukasi Branding UMKM Keripik Pisang Untuk Meningkatkan Produksi dan Pemasaran

Authors

  • Sri Wahyuni
  • Lilla Puji Lestari

DOI:

https://doi.org/10.51804/ajpm.v4i1.1776

Keywords:

Keripik Pisang, Kewirausahaan, pengabdian masyarakat

Abstract

KKNT-KWU Tematik pada dasarnya merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk masyarakat dengan fokus pada tema kewirausahaan. Tujuannya agar masyarakat dapat mengembangkan usahanya secara lebih modern, efektif, inklusif dan memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk dapat berintegrasi dengan lingkungan sekitar, melayani masyarakat secara langsung, menemukan, dan belajar menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Komunitas. Hasil dari kegiatan KKNT-KWU yang dilakukan oleh mahasiswa KKNT-KWU terdapat pada industri makanan yaitu salah satu produknya adalah “ Branding Produk Keripik Pisang “Wiliyah” di kabupaten sidoarjo. Selama pelaksanaan KKNT-KWU ini kami memberikan bantuan dan bimbingan usaha di bidang pemasaran dan pengemasan produk.

References

Akuntansi, P., Program, P., Akuntansi, S., & Kristen, U. (2005). Arabella. Opera, 56(9 SUPPLEMENT), 10. https://doi.org/10.2307/j.ctt6wq448.53

Rofifah, D. (2020). MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA IAIN BENGKULU SETELAH PROGRAM KKN TEMATIK KEWIRAUSAHAAN DI BOYOLALI (Studi. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 12–26.

Zhou, Yang, & Wang. (2020). LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT KKN TEMATIK UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO. 21(1), 1–9.

Mekari.(2021). PENGERTIAAN, JENIS, DAN PENGEMBANGAN UMKM DI INDONESIA. Jurnal.id

Downloads

Published

2022-06-29