Penerapan Digital Marketing Ditengah Pandemi Covid-19 Pada UKM Mie Ambyar
Abstract
Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik kewirausahaan berbasis digitalisasi UKM merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk mengembangkan kewirausahaan. Suatu bentuk pengembangan usaha usaha mikro kecil menengah (UKM). Metode yang digunakan dalam kegiatan KKN-T Kewirausahaan ini adalah metode diskusi, wawancara, dan edukasi terkait digital marketing, manajemen keuangan. Hasil dari kegiatan KKN Tematik Kewiarusahaan kelompok 33 pada UKM Mie Ambyar adalah pemasaran menjadi lebih luas secara offline maupun online, produksi semakin maksimal, manajemen keuangan lebih rapi dan UKM tersebut telah mempunyai NIB.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia Rahman, S., Affandy, A., Masjidah, N., Ainur Robbi, W., Yasin, T., Maryono, T., Isa Bastomi, M., Dwi Jayanto, F., & Panji Gunawan, B. (2021). Edukasi Protokol Kesehatan Dan Strategi Digital Marketing Pada Umkm Desa Wringinanom. AMONG Jurnal Pengabdian Masyarakat, 03, 1.
Kholifah, K. (2018). Analisis SWOT terhadap Strategi Pemasaran Syariah pada Bisnis MLM Paytren (Studi Kasus Pada Mitra Paytren Cab. Semarang). Skripsi, 1–133.
Kristiyanti, M. (n.d.). Peran Strategis Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Dalam Pembangunan Nasional.
Nadya, A. (2018). ANALISIS PERANAN PELATIHAN PROGRAM KAMPUNG UKM DIGITAL TERHADAP DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada KUB Telo Rezeki Sentra Industri Keripik RADEN INTAN LAMPUNG 1439 H / 2018 M ANALISIS PERANAN PELATIHAN PROGRAM ( Studi Pada KUB Telo Rezeki Sentra. Skripsi.
DOI: http://dx.doi.org/10.51804/ajpm.v4i1.1775
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN2622-7738 (online)
ISSN 2622-5328 (print)
PENERBIT : LPPM Universitas Maarif Hasyim Latif
INDEXING :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.